PSIK FK UNAYA MENDAPATKAN SUMBANGAN PROJECTOR DARI IKANA

Dok. Penyerahan sumbangan projector oleh perwakilan anggota IKANA (Ikatan Alumni Ners Abulyatama)

Banda Aceh, Rabu 27 Februari 2019 perwakilan alumni mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Abulyatama yang tergabung dalam  Ikatan Alumni Ners Abulyatama yang dikenal dengan IKANA melakukan kunjungan ke Universitas Abulyatama tepatnya ke PSIK. Perwakilan alumni yang berhadir diantaranya  Ns. Nurul Fadhilah, S.Kep, Ns. Cut Mena Rentana, S.Kep, Ns. Desi Isnayanti, S.Kep dan Ns. Ulfa Ulya, S.Kep. Perwakilan anggota IKANA bertujuan untuk memberikan sumbangan dari alumni yang berupa media pembelajaran yakni Infocus merk Epsson, pointer, dan sound system. Penyerahan sumbangan tersebut langsung di terima oleh Penanggung Jawab Sementara Ketua Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Abulyatama Bapak Ns. Iskandar, S.Kep.,M.Kep.

Pada kesempatan tersebut Ns. Nurul Fadhilah, S.Kep menjelaskan kehadiran mereka adalah perwakilan teman-teman alumni untuk menyerahkan sumbangan ini. Berharap sumbangan ini dapat diperuntukkan bagi adik-adik mahasiswa PSIK FK Unaya yang sedang melaksanakan K3S.  Karena projector yang disumbang ini resolusi nya tinggi sehingga bisa digunakan pada intervensi keperawatan berupa health education pada ruang  terbuka seperti melakukan penyuluhan di ruang tunggu Rumah Sakit, Panti Jompo maupun di menasah gampong-gampong yang kondisinya terang dengan pencahayaan.

Pada kesempatan yang sama,  Ns. Iskandar, S.Kep.,M.Kep mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada IKANA karena sumbangan seperti ini sudah menjadi rutinitas tahunan yang dilakukan oleh IKANA, tahun sebelumnya juga PSIK mendapat sumbangan puluhan buku referensi. Karena  kepedulian seluruh komponen  pendidikan baik Dosen, Staff, mahasiswa maupun alumni bagian dari pengembangan kesuksesan sebuah Institusi Pendidikan, harap  mari kita jaga, kita rawat kebersamaan alumni dalam  IKANA semoga kita terus bisa menjadi bagian yang terbaik dimasa mendatang, amiin.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *