Mahasiswa PSIK Unaya Lolos 10 Besar Finalis Duta Bahasa Provinsi Aceh 2016

Zulkarnaini ia adalah mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Abulyatama yang lolos babak 10 besar sebagai finalis duta bahasa provinsi Aceh

tahun 2016. Zulkarnaini mengaku sangat senang atas informasi tersebut.

“Yang pastinya saya sangat bangga dan senang, proses ini saya telah lalui dengan tercatat telah menyisihkan 60 peserta lebih yang akhirnya lolos 10 besar setelah mengikuti tahap ke 2 uji kemahiran berbahasa indonesia,” ujar zul sapaan akrabnya dibalai bahasa provinsi Banda Aceh.

Pada tahun 2016 Balai bahasa Provinsi Aceh kembali menyelenggarakan Pemilihan Duta Bahasa Tingkat Provinsi Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pembinaan bahasa dan menumbuhkembangkan kesadaran penggunaan bahasa Indonesia dengan baik dan benar di kalangan generasi muda.

Dari seleksi yang cukup ketat, satu mahasiswa Universitas Abulyatama atas nama Zulkarnaini Prodi PSIK Unaya lolos dalam 10 besar finalis Duta Bahasa Provinsi Aceh 2016. Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Aceh akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2016 pukul 20.00 wib di Hotel Grand Nanggroe, dan pemenangnya akan mewakili Aceh ditingkat Nasional.

© Copyright - fk.abulyatama.ac.id